Langganan Para Artis, Pengusaha Wedding Ini Makin Cuan

Langganan Para Artis, Pengusaha Wedding Ini Makin Cuan

Read Time:1 Minute, 53 Second

Jakarta, CNBC Indonesia –¬†Industri pernikahan di Indonesia terus bertransformasi dengan adanya tren-tren baru yang mencerminkan perubahan selera dan harapan para pengantin. Salah satu fenomena yang sedang booming saat ini adalah meningkatnya peran bridesmaids dalam pernikahan.

Dahulu, bridesmaids dianggap sebagai peran yang tidak begitu penting. Tradisi bridesmaids biasanya hanya sekadar pendamping dari samping pengantin, sementara penampilan mereka sebagian besar mengikuti selera masing-masing. Bridesmaids dulu seringkali hanya diberikan bahan kain untuk membuat gaun mereka sendiri dan menyiapkan tata rias sendiri.

Namun, seiring perkembangan zaman, peran bridesmaids telah berubah menjadi sesuatu yang jauh lebih penting. Bridesmaids kini dianggap sebagai bagian yang tak terpisahkan dari pesta pernikahan, gaun-gaun bridesmaid dan tata rias nya rata-rata kini disediakan langsung oleh pengantin wanita.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO RESUME CONTENT

Meninggalkan tradisi lama, SOECAH, sebuah brand ternama dalam dunia fashion, hadir dengan menyediakan rancangan baju pre wedding dan bridesmaid yang eksklusif untuk para pengantin dan bridesmaid.

Didesain oleh Cathy Soepadhi, seorang Designer dan Owner dari SOECAH yang memiliki pengalaman lama di bidang fashion selama hampir 7 tahun dan sebelumnya pernah menjadi seorang fashion blogger, brand ini menyajikan gaun-gaun bridesmaid premium full custom made. Cathy menjamin setiap bridesmaid dari SOECAH dapat tampil sesuai dengan tema pernikahan dan keinginan masing-masing pasangan.

“Kami hadir untuk memberikan pengalaman berbeda bagi setiap pengantin yang ingin berkesan dalam pernikahannya. SOECAH mengutamakan kualitas, keunikan, dan kepuasan para bridesmaids serta pengantin dalam setiap gaun yang kami ciptakan,” ungkap Cathy Soepadhi.

Selain terkenal meng-handle banyak wedding di Jakarta dengan layanan service bridesmaid-nya, SOECAH juga terkenal di kalangan artis-artis muda. Beberapa artis ternama seperti Enzy Storia, Jessica Mila, Patricia Guow, Mikha Tambayong, Chelsea Hutagalung, dan banyak lagi telah mengenakan gaun-gaun bridesmaid dan dress rancangan SOECAH dalam momen pernikahan mereka. Keindahan dan kualitas gaun-gaun SOECAH berhasil mencuri perhatian dan menciptakan kesan istimewa di momen bahagia mereka.

Selain itu, SOECAH juga menghadirkan layanan sewa baju pesta yang beragam dan menarik. Dengan banyaknya tamu undangan yang datang dalam momen bahagia pernikahan, SOECAH memberikan solusi praktis bagi mereka yang ingin tampil memukau tanpa harus mengeluarkan biaya besar untuk membeli baju baru. Layanan sewa baju pesta dari SOECAH memastikan para tamu undangan tampil sempurna dalam setiap acara pernikahan yang dihadiri.

[Gambas:Video CNBC]

(Zefanya Aprilia/ayh)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
iQOO Z7 Pro's launch date revealed Previous post iQOO Z7 Pro’s launch date revealed
Leakster: the iQOO 12 will use the OmniVision OV50H, a 1/1.28" sensor Next post Leakster: the iQOO 12 will use the OmniVision OV50H, a 1/1.28″ sensor