OnePlus 12 reportedly coming with improved cameras

OnePlus 12 reportedly coming with improved cameras

Read Time:54 Second

OnePlus 12 diharapkan tiba pada akhir tahun ini, tetapi tidak pernah terlalu dini untuk rumor pedas yang dipicu oleh spekulasi dari pembocor di China. Informasi terbaru menunjukkan flagship baru akan diluncurkan dengan chipset Snapdragon 8 generasi ketiga dan akan menghadirkan kombinasi kamera 50 MP + 50 MP + 64 MP.

Menurut pembocor, kamera utama akan memiliki sensor seri IMX9, yang kemungkinan adalah IMX989 tipe 1” milik Sony. Kamera ultra-wide-angle juga akan berukuran 50 MP, sedangkan lensa telefoto 32 MP IMX709 yang cantik akan digantikan oleh OmniVision 64 MP OV64B.

Kapasitasnya bisa lebih dari 5.000 mAh, tapi kami yakin akan tetap sama, karena kabarnya akan diluncurkan dengan pengisian cepat 150W. Ini bukan OnePlus pertama yang mendukung kecepatan secepat itu, tetapi kami mungkin akhirnya melihatnya di flagship sejati. Ada juga pertanyaan apakah penggemar merek di Amerika Utara akan merasakan standar tiga digit, karena OnePlus 10 Pro dan OnePlus 11 diturunkan versinya.

OnePlus 12 mungkin mendapatkan perlakuan yang sama, tetapi karena ada hampir setengah tahun hingga pembukaan resmi, terlalu dini untuk apa pun selain angan-angan.

Sumber (dalam bahasa Cina) | Melalui

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Ibis Buka Hotel Pertama di Palembang, Cek Lokasinya Previous post Ibis Buka Hotel Pertama di Palembang, Cek Lokasinya
Gandeng Onad Hingga Verrel, Skinny Jeans Ini Viral Next post Gandeng Onad Hingga Verrel, Skinny Jeans Ini Viral