Pemuda RI Ini Punya Startup Kripto Beromset Miliaran Rupiah

Pemuda RI Ini Punya Startup Kripto Beromset Miliaran Rupiah

Read Time:2 Minute, 5 Second

Jakarta CNBC Indonesia –¬†Berasal dari Indramayu, Jawa Barat, seorang pemuda bernama Louiz membuktikan bahwa visi yang kuat dan kerja keras dapat membuahkan hasil luar biasa.

Louiz merupakan pendiri startup Louiz Holdings, sekarang dikenal sebagai pemimpin dalam industri teknologi blockchain dan cryptocurrency di Indonesia. Didirikan pada tahun 2022, perusahaan ini kini menghasilkan omset hingga miliaran rupiah dan memiliki basis klien yang loyal, baik di dalam maupun luar negeri.

Louiz Holdings membuktikan bahwa teknologi blockchain dan cryptocurrency bukan hanya konsep futuristik, melainkan teknologi kini yang telah memberikan dampak signifikan dan membentuk dunia digital kita hari ini. Dengan berbagai layanan yang mencakup marketing, pengembangan blockchain dan web 3, manajemen komunitas, dan layanan listing, perusahaan ini membantu merubah cara kita bertransaksi dan berinteraksi dengan uang digital.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO RESUME CONTENT

Dalam bidang marketing, Louiz Holdings telah menjadi partner terpercaya dalam layanan pemasaran crypto. Mereka membantu mempromosikan proyek-proyek crypto melalui kelompok-kelompok yang luas, berbagi informasi terbaru, update proyek, dan mengorganisir sesi AMA (Ask Me Anything) yang interaktif.

Louiz Holdings juga merupakan partner terpercaya untuk Pengembangan Blockchain dan Web 3. Dengan tim IT yang ahli, mereka menawarkan berbagai layanan, termasuk pengembangan situs web, pembuatan whitepaper, desain DApp, dan pengembangan Blockchain.

Untuk manajemen komunitas, layanan mereka menawarkan dukungan moderasi sepanjang waktu untuk proyek-proyek crypto. Dengan tim moderator yang berdedikasi, mereka memastikan bahwa pertanyaan dan pertanyaan dalam grup proyek segera ditangani.

Dan akhirnya, layanan listing mereka memungkinkan proyek-proyek crypto untuk mendapatkan eksposur di platform-platform teratas seperti CoinMarketCap, CoinGecko, dan bursa utama.

Keberhasilan Louiz Holdings tidak datang dengan mudah. Dibalik itu adalah nilai-nilai perusahaan yang kuat – “klien adalah raja”, dengan respon cepat, profesionalisme, dan konsistensi dalam memberikan hasil terbaik. Itulah sebabnya banyak klien yang sangat puas dengan pelayanan Louiz Holdings, terutama dalam pengembangan blockchain dan web 3, sehingga mereka selalu kembali untuk melakukan order berulang.

Dengan visi untuk menjadi perusahaan pengembangan blockchain terbesar di Indonesia dan misi untuk mendorong inovasi dalam teknologi blockchain dan cryptocurrency, Louiz Holdings siap untuk membawa Indonesia ke era digital baru. Dan di balik semuanya, ada Louiz, pemuda yang sangat percaya pada potensi teknologi Blockchain dan melihat peluang bisnis besar di masa depan ini.

Menjelang halving Bitcoin yang akan datang pada 2024, pasar crypto dan blockchain diharapkan akan kembali naik. Louiz percaya bahwa ini akan menghasilkan banyak proyek baru yang membutuhkan layanan dari Louiz Holdings. Sebagai pendiri dan pemimpin perusahaan, Louiz siap untuk membawa Louiz Holdings ke depan dan membantu proyek-proyek baru ini meraih kesuksesan.

[Gambas:Video CNBC]

(rob/ayh)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
OnePlus launches Ace 2 Pro with 150W fast charging, 24 GB RAM Previous post OnePlus launches Ace 2 Pro with 150W fast charging, 24 GB RAM
Samsung already producing OLEDs for the iPhone 15 family, BOE is behind schedule Next post Foxconn commencing iPhone 15 production in India