Perusahaan Manufaktur Terbesar RI Ini Bikin Inovasi Baru

Perusahaan Manufaktur Terbesar RI Ini Bikin Inovasi Baru

Read Time:1 Minute, 41 Second

Jakarta, CNBC Indonesia – Produk inovatif TACO kembali meraih sertifikasi TKDN. Kali ini untuk produk Tacompact Board dan TACO Active lem kuning serbaguna.

Anastasia Tirtabudi selaku Vice President Brand Marketing & Corp. Communication TACO mengakui bahwa penilaian terhadap tingkat komponen dalam negeri pada barang, jasa, dan kombinasi barang dan jasa, menjadikan sertifikasi TKDN sebagai sertifikasi yang dicari oleh perusahaan seperti TACO untuk mendukung penerapan tingkat kandungan dalam negeri untuk produk yang dipasarkan.

“Dengan bangga kami umumkan bahwa produk TACO kembali mendapatkan sertifikat TKDN, kali ini untuk dua produk inovatif kami yaitu Tacompact Board dan LEM TACO Active yang menjadi kebanggaan TACO dalam inovasi solusi interior,” tambah Anastasia.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN KONTEN

Tacompact Board adalah salah satu produk solusi interior inovatif dari TACO berupa phenolic board dengan extra phenolic resin kraft paper yang kokoh, tebal, tahan benturan, tahan lama, dan tahan lembab. Hal tersebut membuat produk ini sangat cocok digunakan untuk berbagai kebutuhan proyek, terutama penggunaan partisi, furniture, dan lain-lain.

Berbeda dengan produk TACO sebelumnya, TACO Active LEM hadir sebagai lem kuning serbaguna untuk semakin melengkapi pilihan produk TACO terkait solusi interior. Baru diluncurkan, lem TACO Active ini dapat digunakan untuk merekatkan segala jenis bidang antara lain HPL, PVC Sheet, Lantai Vinyl, Karpet, dan lainnya, dengan Active Formula yang memberikan performa lebih kental, pekat, dan kuat.

Sebagai salah satu perusahaan manufaktur dan distribusi High Pressure Laminates (HPL) terbesar di Indonesia, selain Tacompact Board dan LEM TACO Active, TACO juga menghadirkan berbagai inovasi produk lainnya yaitu Clean Touch, Tacore, Postforming dan PVC Board. TACO berupaya mendekatkan produk dan memasarkan produknya dengan distribusi yang meluas, tetapi juga bekerja sama dengan pihak-pihak seperti arsitek dan desainer interior untuk proyek perumahan dan komersial.

“Sertifikat TKDN yang baru saja kami peroleh kembali menjadi bukti komitmen kami untuk menghadirkan inovasi produk solusi interior yang berkualitas dengan mengimplementasikan level komponen produk dalam negeri sebagai upaya mendukung program pemerintah. Kami juga akan terus berupaya menghadirkan produk berkualitas melalui inovasi produk yang disesuaikan dengan pasar Indonesia.” ” pungkas Anastasia Tirtabudi.

[Gambas:Video CNBC]

(ayy/ayy)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Top 10 trending phones of week 24 Previous post Top 10 trending phones of week 24
Liburan ke Bali Bisa Dapat Duit, Simak Caranya Next post Liburan ke Bali Bisa Dapat Duit, Simak Caranya