Profesi Traveller Influencer Kini Panen Cuan dan Diminati

Profesi Traveller Influencer Kini Panen Cuan dan Diminati

Read Time:1 Minute, 51 Second

Jakarta, CNBC Indonesia – Banyak keuntungan menjadi seorang traveller. Selain bisa menikmati keindahan pemandangan baru dan mencoba hal baru, menjadi seorang traveller juga bisa mendapatkan pengalaman seru.

Seperti yang dirasakan oleh Christoperlie, seorang influencer dan traveller asal Medan, Sumatera Utara, yang kerap membagikan momen perjalanannya di media sosial. Sejak memutuskan untuk melancong ke sejumlah negara, dirinya mengaku merasakan banyak pengalaman unik.

Bagi pria yang akrab disapa Chris tersebut, aktivitas travelling bukan cuma menghabiskan waktu luang di negara orang. Namun kegiatan menjadi traveller bisa membuat ia lebih mengenal jati diri.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO RESUME CONTENT

“Karena traveling bisa membuat diri kita mengenal jati diri kita, lewat hubungan dengan orang lain dari berbagai negara, bahkan menciptakan rasa syukur dalam kehidupan,” ungkapnya.

Dari setiap negara yang pernah ia kunjungi, menurutnya, selalu memberi kesan. Namun ada pula sejumlah negara yang sulit dilupakan, di antaranya Swiss, Jepang dan Italia.

Di tiga negara tersebut, lulusan Sarjana Manajemen ini mengaku banyak menemukan pemandangan indah yang tak pernah ia temukan di Indonesia. Pengalaman paling berkesan misalnya saat menaiki perahu di jantung Kota Venezia, Italia, sembari menyaksikan arsitektur khas Eropa. Chris juga terkesan dengan budaya masyarakat di negara tersebut yang menjadi pelajaran berharga saat berkunjung ke sana.

Yang menarik, Chris mampu membagi waktu antara aktivitas pekerjaannya dan travelling. Selama urusan pekerjaan dapat dituntaskan dengan baik, perencanaan travelling terasa lebih mudah baginya. Bahkan, pernah suatu hari ia mendapatkan kesempatan ke luar negeri sebagai penghargaan dari perusahaan ia bekerja.

“Bekerja dan impian berkeliling dunia bisa berjalan bersama. Yang jelas jangan pedulikan omongan negatif dari orang lain terhadap impian kita,” jelasnya.

Selain mengabadikan momen indah saat travelling, Christoperlie juga membagikan pengalamannya melalui media sosial. Tujuannya adalah untuk menginspirasi dan berbagi pengalaman menarik saat travelling. Lewat foto-fotonya yang indah, serangkaian perjalanan Chris juga seringkali menginspirasi warganet. Sampai saat ini, akun Instagram @christoperlie telah memiliki 62,9 ribu follower.

Ke depan ia berharap bisa terus menekuni bidang travelling dan menginspirasi lebih banyak orang, baik di lingkungan pergaulan, maupun warganet yang mengikutinya di media sosial. Sebab, kata Chris, selalu ada kisah menarik di setiap perjalanan yang mungkin menjadi informasi berharga bagi banyak orang/

[Gambas:Video CNBC]


Artikel Selanjutnya


Konten Kreator Ini Populer Gegara Review Makanan


(rob/ayh)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Watch the Infinix GT 10 Pro get disassembled on video Previous post Watch the Infinix GT 10 Pro get disassembled on video
Brand Skincare RI Ini Buka Peluang Reseller, Minat? Next post Brand Skincare RI Ini Buka Peluang Reseller, Minat?