Toko Pastry Ternama Singapura Jajal Pasar RI, Ini Jualannya

Toko Pastry Ternama Singapura Jajal Pasar RI, Ini Jualannya

Read Time:2 Minute, 12 Second

Jakarta, CNBC Indonesia – Apakah Anda pecinta makanan manis? Mungkin Anda bisa mencicipi macaron. Macaron adalah ‘kue’ berbentuk bulat kecil dengan warna cerah seperti biru, merah, pink, kuning dan hijau.

Soal rasa, jangan ditanya. Memiliki rasa manis dari keripik dan isiannya, macaron mampu membuat banyak orang semakin tergiur untuk menikmatinya. Apalagi teksturnya garing di luar tapi lembut dan sedikit kenyal di dalam. Saat dimakan, langsung lumer di mulut.

Macaron pertama kali dikenal di Prancis dan kemudian cukup populer di Eropa. Di Indonesia, macaron merupakan pendatang baru namun langsung menjadi primadona di dunia pastry.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN KONTEN

Melihat potensi pasar yang cukup besar tersebut, Annabella Patisserie, toko kue Jepang-Prancis asal Singapura siap menghadirkan macarons di Indonesia dalam waktu dekat. Annabella Sonwelly, pendiri Annabella Patisserie mengatakan bahwa macaron memang menjadi salah satu menu yang paling digemari di Annabella Patisserie.

Selain itu, macarons di Annabella Patisserie dibuat dengan tangan. ‘Kue’ Prancis yang lembut ini dibuat dengan tepung almond, putih telur, dan gula. Macaron rasanya semakin nikmat karena dipadukan dengan berbagai isian seperti salted caramel, raspberry, dan matcha.

“Yang membedakan makaroni Annabella Patisserie dengan toko lainnya adalah komitmen untuk menggunakan bahan-bahan terbaik dan teknik tradisional untuk menghasilkan kue yang lembut, beraroma, dan lumer di mulut. Tentunya tidak hanya itu, Annabella Patisserie terus berinovasi dan berkembang seiring baik dari segi rasa.“Kini Annabella Patisserie memiliki puluhan pilihan rasa untuk memanjakan lidah dan siap dinikmati oleh pecinta makanan manis,” kata Annabella dalam keterangannya di Jakarta, Senin (15/5/2023).

Selain macarons, Annabella Patisserie juga dikenal dengan desain cake yang cantik dan menarik. Dari kue pernikahan yang elegan hingga kue ulang tahun yang kreatif, setiap kreasi merupakan karya seni yang mencerminkan perhatian toko roti terhadap detail dan dedikasi untuk kepuasan pelanggan.

Dengan kesuksesannya di Singapura, Annabella Patisserie kini siap berekspansi ke Indonesia. Lokasi toko roti ini ada di Jakarta dan akan dibuka dalam waktu dekat. Hal ini tentunya menjadi kabar gembira bagi pecinta kuliner Indonesia yang kini berkesempatan untuk mencoba kue khas Annabella Patisserie tanpa harus ke Singapura.

Keputusan berekspansi ke Indonesia, kata Annabella, mencerminkan minat masyarakat yang semakin besar terhadap produk pastry yang berkualitas. Annabella Patisserie akan terkenal di kalangan foodies Indonesia dengan komitmennya untuk hanya menggunakan bahan terbaik dan teknik tradisional.

“Ekspansi Annabella Patisserie ke Indonesia merupakan bukti semakin populernya toko kue atau artisan. Dengan perpaduan unik teknik memanggang Jepang dan Prancis, komitmen terhadap kualitas, dan kreasi inovatif, kami akan menggemparkan kancah kuliner Indonesia. Ini akan sempurna untuk Anda pecinta kue. Manisan Prancis atau Jepang klasik. Annabella Patisserie punya sesuatu untuk semua orang,” pungkas Annabella.

[Gambas:Video CNBC]

Artikel Berikutnya

Andree Susanto, Raja Logistik Digital RI

(Mentari Puspadini/ayh)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Amazfit Pop 3S announced with 1.96” AMOLED display and Bluetooth calling Previous post Amazfit Pop 3S announced with 1.96” AMOLED display and Bluetooth calling
Peruri Ajak UMKM Jualan ke Pemimpin Dunia Disini Next post Peruri Ajak UMKM Jualan ke Pemimpin Dunia Disini